Home » Interior » Indohermetic.com – Pintu Otomatis dan Pintu Manual

Indohermetic.com – Pintu Otomatis dan Pintu Manual

Pintu Rumah Sakit – Tujuan artikel ini adalah untuk memberikan perbandingan dasar dari perbedaan dalam fungsi aman dan penggunaan pintu otomatis dan semua jenis yang dioperasikan secara manual.

Masalah paling mendasar dalam menentukan apakah sebuah pintu dianggap berfungsi dengan aman berkaitan dengan desain bawaan yang dibuat oleh pabrikan dari setiap sistem pintu tertentu. Pintu otomatis dan semi-otomatis dari banyak jenis ada di mana-mana di seluruh dunia.

Kebanyakan orang melakukan kontak dengan beberapa bentuk pintu mandiri pada setiap hari. Penggunaan sebagian besar sistem pintu yang tidak terlatih terjadi tanpa banyak pemikiran sadar dari pihak pengguna. Asumsi setelah menemukan Pintu Rumah Sakit celah dengan pintu yang menghalangi jalan Anda adalah bahwa pintu akan terbuka dengan sendirinya atau Anda harus mendorong atau menarik pegangan pintu untuk mendapatkan jalur ke area yang ingin Anda akses. Interaksi dengan pintu dari semua jenis adalah hal biasa bagi kebanyakan orang, dan evaluasi cepat dasar dari sebagian besar pintu umumnya dibuat secara instan oleh pengguna.

Reaksi logis pertama ketika mendekati sebuah pintu adalah Anda harus memasuki gedung dengan melewati pintu. Harapan Anda adalah bahwa pintu ini otomatis atau tidak otomatis karena Anda telah melihat pintu jenis ini di banyak lokasi lain selama masa hidup Anda. Anda memiliki memori bawah sadar yang disimpan berdasarkan pengalaman Anda dari pertemuan sebelumnya dengan pintu yang karakteristik penampilan tertentu memiliki kemungkinan motif terkait tertentu.

Kedua, Anda dapat menentukan dan mengharapkan bagaimana seharusnya pintu bereaksi terhadap pendekatan Anda. Jika tidak ada operasi otomatis yang terdeteksi ketika Anda berada dalam jarak beberapa kaki dari pintu maka Anda membuat keputusan cepat bahwa pintu akan membutuhkan tenaga fisik Anda untuk beroperasi dan bergerak melaluinya.

Setelah salah satu dari dua opsi ini ditentukan Anda, sebagai pengguna, memahami kewajiban Anda untuk mendapatkan akses ke area yang diinginkan.

CUES VISUAL MENUNJUKKAN JENIS PINTU

Isyarat visual yang biasanya menunjukkan bahwa pintu tidak otomatis termasuk kenop pintu, gagang, atau perangkat perangkat keras panik. Jika ada label terarah seperti PUSH atau PULL pada pintu, yang umumnya akan meningkatkan kecepatan yang dengannya Pintu Rumah untuk Sakit pengguna dapat menentukan kewajiban pribadi untuk melewati pintu. Di sisi lain, jika pintu terbuka secara otomatis saat Anda mendekatinya, pengetahuan Anda tentang memori yang dipicu mempertahankan skenario masa lalu di mana Anda telah berhasil melewati sebuah lubang tanpa harus menyentuh pintu untuk mendapatkan akses.

Dalam setiap situasi, keputusan pribadi berdasarkan petunjuk visual memberikan hasil dalam beberapa bentuk interaksi dengan pintu yang harus kita lewati.

Apakah pintu otomatis atau termotivasi secara manual, kita semua, pada tingkat tertentu, terbiasa untuk mengharapkan parameter tertentu dipenuhi. Parameter-parameter tersebut mencakup konsep-konsep yang setiap pintu kami gunakan umumnya dalam perbaikan yang baik dan berfungsi dengan baik. Sebagian besar orang yang menggunakan pintu tidak menyadari potensi cedera pribadi dari pintu yang tidak berfungsi.

Banyak kasus cedera yang disebabkan oleh tidak berfungsinya sistem pintu dari jenis otomatis dan manual. Umumnya termasuk dalam daftar kasus cedera pribadi ini adalah klaim atas kematian salah yang telah diciptakan oleh interaksi negatif dengan berbagai jenis sistem pintu. Namun, berkali-kali klaim cedera pintu adalah hasil dari pengguna yang berinteraksi secara tidak benar dengan pintu yang dirawat dengan baik dan aman.

CEDERA PINTU OTOMATIS

Mayoritas cedera dari sistem pintu otomatis telah dikaitkan secara langsung dan terbukti terkait dengan kondisi yang tidak terpelihara dari sistem pintu. Alasan paling umum untuk cedera ini adalah kurangnya pemeliharaan preventif yang dijadwalkan secara berkala dan kompeten dan keputusan lalai pemilik untuk tidak memeriksa pintu. Cedera yang berkaitan dengan sistem pintu otomatis biasanya disebabkan oleh beberapa bentuk integrasi sensorik yang terputus atau kontrol pintu yang tidak disesuaikan dengan benar. Namun, di sekitar 10% dari kasus cedera pribadi yang terkait dengan pintu otomatis, para pengguna pintu ini sepenuhnya bertanggung jawab atas cedera mereka. Orang-orang berjalan ke panel-panel tetap dari pintu putar sambil melakukan percakapan di ponsel mereka. Mereka tidak menyadari kewajiban mereka untuk mengamati pengguna lain saat mereka berbagi kompartemen bergilir, atau tidak sabar untuk menunggu giliran mereka menggunakan pintu. Pengamatan video pengintaian menunjukkan orang tua jatuh dalam respons “gentar” atau mengantisipasi kecemasan terhadap sistem pintu geser yang tidak pernah melakukan kontak dengan mereka. Pengguna lain memiliki sakelar yang diaktifkan secara tidak benar yang mengoperasikan pintu yang berdekatan, dan karena frustrasi, ketidaksabaran, atau kurangnya pemahaman, salah menarik pintu yang dimaksudkan untuk membuka ke arah yang berlawanan yang mengarah pada cedera yang semata-mata karena kesalahan pengguna dan bukan peralatan cacat apa pun. menanggapi atau mengantisipasi kecemasan terhadap sistem pintu geser yang tidak pernah melakukan kontak dengan mereka. Pengguna lain memiliki sakelar yang diaktifkan secara tidak benar yang mengoperasikan pintu yang berdekatan, dan karena frustrasi, ketidaksabaran, atau kurangnya pemahaman, salah menarik pintu yang dimaksudkan untuk membuka ke arah yang berlawanan yang mengarah pada cedera yang semata-mata karena kesalahan pengguna dan bukan peralatan cacat apa pun. menanggapi atau mengantisipasi kecemasan terhadap sistem pintu geser yang tidak pernah melakukan kontak dengan mereka. Pengguna lain memiliki sakelar yang diaktifkan secara tidak benar yang mengoperasikan pintu yang berdekatan, dan karena frustrasi, ketidaksabaran, atau kurangnya pemahaman, salah menarik pintu yang dimaksudkan untuk membuka ke arah yang berlawanan yang mengarah pada cedera yang semata-mata karena kesalahan pengguna dan bukan peralatan cacat apa pun.