Home » Uncategorized » Jenis Utama Air Conditioner

Jenis Utama Air Conditioner

Jika Anda berpikir tentang memiliki AC di rumah, salah satu tugas yang perlu Anda lakukan adalah memilih model yang sesuai dengan rumah Anda dan juga anggaran Anda. Jika Anda masih menggunakan hal ini, Anda akan menemukan solusi yang tepat untuk membantu Anda menghadapi dilema ini.

1.  Paket AC  – Ini adalah jenis yang kuat. Saat ini di rumah, ini di ruang industri. Ini dipasang di atap atau dinding dan dapat mendinginkan ruang besar.

2.  Split AC  – Tipe ini sebenarnya terbagi menjadi dua bagian. Yang pertama adalah kondensor luar dan yang kedua adalah unit luar. Kondensor akan menghasilkan udara dengan kipas dan akan mengarahkan udara melalui unit dalam ruangan. Ini adalah model yang lebih luar biasa, tidak hanya di rumah tetapi juga di berbagai bangunan.

3.  Jendela AC  – Untuk orang yang sadar anggaran,  AC split duct daikin adalah sebuah jendela terbaik. Meskipun ini bukan unit terpusat, ini dapat menaikkan suhu kamar tunggal. Ini memiliki beberapa kekuatan dalam dan jika ditempatkan di lokasi yang baik, ini benar-benar dapat mengedarkan udara dingin ke ruang yang luas.

4.  Portable AC  – model Portable baik untuk perjalanan atau pemilik rumah kecil atau mereka yang tinggal sendiri. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghemat uang dan akan membuat Anda tetap tenang. Satu-satunya masalah dengan ini adalah bahwa mereka dapat berisik karena mesin mereka.