Home » Interior » Jualdaikin.com: Menjalankan 2 Unit AC RV pada Saat yang Sama

Jualdaikin.com: Menjalankan 2 Unit AC RV pada Saat yang Sama

jual daikin medan  – Peralatan RV membutuhkan lebih banyak daya untuk MULAI BERBAIK daripada yang harus dijalankan setelah memulai. Sebagai contoh, 15.000 BTU AC dapat menarik 14 hingga 16 amp untuk memulai dan sekali kompresor bekerja, mungkin hanya membutuhkan 12 hingga 13 amp untuk menjalankannya. Jadi masalah pertama adalah dua AC berpotensi membutuhkan 32 amp dari sistem 30 amp. Jika Anda memiliki yang lain pada saat itu, seperti kulkas, teko kopi dll. Anda mungkin hanya memiliki 20 atau 25 ampli yang tersedia.

Untuk menjalankan AC dua atap dan dapat menggunakan peralatan lain biasanya membutuhkan sistem 50 amp. Pada sistem 30 amp, beberapa pabrikan menggunakan sistem manajemen energi yang akan memulai satu AC terlebih dahulu dan setelah dinyalakan dan menjalankan jual daikin medan yang kedua akan dimulai. Kemudian jika Anda menghidupkan alat lain dan sistem merasakan ada beban berlebih, maka AC akan terlepas secara otomatis hingga ada daya yang cukup untuk menghidupkan lagi.

Jika Anda mencoba untuk menjalankan keduanya pada saat yang sama pada daya darat Anda akan menggunakan sekitar 26 amp dan tergantung pada berapa banyak perangkat 12 volt yang Anda gunakan konverter itu sendiri dapat menggunakan 4 amp yang tersisa yang mengakibatkan Anda tidak dapat gunakan hal lain di RV. Kekhawatiran lainnya adalah jika voltase perkemahan turun sama sekali, itu bisa menciptakan masalah tambahan. Biasanya jika tidak ada daya yang cukup, kerusakan pada unit AC akan terjadi selama awal start up.

Solusi yang lebih baik untuk RV Anda adalah menggunakan unit 13.500 BTU di depan dan unit yang jauh lebih kecil seperti 8.300 BTU di belakang RV. Beberapa unit AC baru membutuhkan lebih sedikit energi untuk beroperasi. Unit 8.300 BTU hanya jual ac daikin medan menggunakan 8 amp versus 13 atau 14. Ini akan memungkinkan 21.800 BTU untuk mendinginkan RV daripada satu 15.000 BTU AC yang mencoba mendinginkan RV.