Home » Bisnis » Kamu memiliki mobil wajib mengasuransikan mobil kamu

Kamu memiliki mobil wajib mengasuransikan mobil kamu

Jika Anda seorang pemilik mobil, Anda mungkin sudah tahu bahwa memiliki asuransi mobil yang baik adalah suatu keharusan. Namun, bagaimana Anda bisa tahu jika rencana asuransi mobil tertentu adalah yang tepat untuk Anda? Membaca artikel ini dan menggunakan tips ini akan membantu Anda membuat tekad itu.

Saat berbelanja dengan harga terbaik untuk asuransi mobil, jangan mengembang nilai kendaraan Anda. Mengklaim kendaraan Anda bernilai lebih dari itu hanya akan meningkatkan biaya premi Anda. Dalam kasus kecelakaan kehilangan total, Anda hanya akan dibayar jumlah kendaraan Anda pada saat kerusakan.

Pastikan Anda menjaga lisensi Anda tetap bersih. Setelah Anda mendapatkan tiket atau kecelakaan pada catatan Anda, pembayaran asuransi Anda pasti akan meningkat secara signifikan. Kelas traffic adalah cara yang baik untuk menghapus poin dari lisensi Anda, yang dapat membantu menurunkan premi Anda.

Jika Anda seorang pengemudi muda dengan tarif tinggi, tambahkan driver yang lebih tua yang bertanggung jawab ke kebijakan Anda untuk membantu menurunkannya. Perusahaan asuransi melihat usia pengemudi, serta catatan mengemudi mereka, sehingga menambahkan seseorang yang berusia di atas tiga puluh tahun, yang memiliki catatan bersih, akan segera menurunkan premi Anda.

Pindah ke daerah pedesaan. Semakin dekat Anda ke kota, semakin tinggi premi Anda. Kecelakaan, pembobolan, dan vandalisme semuanya meningkat di dalam batas kota, sehingga premi harus lebih tinggi untuk menutupi kerusakan. Semakin jauh dari kota yang Anda tuju, semakin rendah premi Anda.

Jika mobil Anda merupakan aset yang signifikan, (mis. Mahal dan memiliki nilai jual kembali yang tinggi) pastikan Anda membeli pertanggungan kewajiban tambahan untuk itu ketika Anda mengasuransikannya. Cakupan kewajiban minimum hukum yang merupakan opsi termurah Anda tidak akan memberikan kompensasi yang cukup jika mobil Anda yang berharga rusak. Biaya tambahan pertanggungan tambahan layak dibayar untuk melindungi mobil dengan nilai riil.

Jika Anda berbelanja mobil, pastikan untuk memeriksa dengan agen asuransi mobil Anda tentang bagaimana mobil yang Anda pilih akan mempengaruhi premi Anda. Mobil yang berbeda akan memiliki efek yang berbeda pada biaya asuransi Anda, dan seringkali sulit untuk memprediksi sendiri apa arti mobil tertentu untuk premi Anda.

Meskipun mungkin terlihat aneh, cobalah untuk membeli kendaraan yang lebih tua ketika mencari mobil baru. Ini karena tarif asuransi untuk kendaraan yang lebih tua hampir tidak setinggi pada yang lebih baru. Jika Anda sudah memiliki asuransi dan Anda beralih ke kendaraan yang lebih tua, pastikan untuk memberi tahu perusahaan asuransi.

Berhati-hatilah – ada aspek-aspek tertentu dari asuransi mobil – yang harus dimiliki oleh setiap negara bagian. Penting untuk mengetahui hal ini karena Anda tidak ingin mendapat masalah karena tidak memiliki aspek-aspek ini. Jika Anda tidak yakin dengan persyaratan ini, Anda mungkin ingin menghubungi agen asuransi mobil Anda.

Dengan banyak perusahaan asuransi, remaja harus membayar lebih untuk asuransi mobil. Ini karena mereka dianggap sebagai pendorong risiko tinggi. Untuk membuat asuransi mobil lebih terjangkau bagi remaja, mungkin bijaksana untuk menempatkan mereka pada asuransi yang sama dengan drive yang lebih berpengalaman, seperti ibu atau ayah mereka.

Mungkin Anda tidak mampu membayar banyak untuk asuransi mobil Anda, tetapi ingat bahwa itu adalah persyaratan hukum untuk memiliki asuransi untuk mengendarai mobil. Jika Anda ditarik dan tidak dapat membuktikan bahwa Anda memiliki asuransi mobil, Anda akan dikenakan denda. Dapatkan asuransi yang sangat murah jika perlu.

Seperti yang dinyatakan di awal artikel, setiap pemilik mobil tahu apa artinya memiliki asuransi mobil yang baik dan dapat diandalkan. Adalah penting bahwa Anda mempelajari semua tentang apa yang membuat perusahaan asuransi mobil yang dapat dipercaya, yang merupakan tujuan seluruh artikel di atas.