Home » Uncategorized » Kartun yang Bisa Jadi Rekomendasi Bunda untuk si Kecil

Kartun yang Bisa Jadi Rekomendasi Bunda untuk si Kecil

Mengahabiskan waktu bersama anak diakhir pekan adalah hal yang ditunggu oleh para orangtua. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mendekatkan diri dengan anak, salah satunya menonton film bersama anak. Untuk Anda yang masih bingung menetukan film apa yang mau ditonton, inilah beberapa film yang recommended untuk ditonton bersama keluarga.

Ponyo on the Cliff by the Sea

Film pertama yang mejadi rekomendasi ini merupakan film karya sutradara ternama Hayao Miyazaki dan diproduksi oleh Studi Gilbi di jepang. Berkisah tentang seekor anak ikan perempuan yang sangat ingin menjadi manusia. Hingga suatu hari memutuskan untuk melarikan diri ke dunia luar dan berharap impiannya terwujud.

Dalam perjalanannya ia hampir tertangkap oleh nelayan, tapi kemudian berhasil melarikan diri. Setelah bebas ia ditemukan oleh sosok anak laki-laki bernama sousuke yang tinggal dekat pantai, hingga akhirnya sousuke pun memutuskan untuk merawat dan memanggilnya dengan sebutan ponyo. Dari sini lah cerita sousuke dan ponyo dimulai.

Penasaran sama ceritanya ? langsung saja tonton filmnya dan ga usah takut kehabisan kuota, karna sekarang sudah ada SMARTFREN dengan layanan #Super4Gkuota dengan internet cepat dan harga terjangkau. Hanya 60 ribu sudah bisa menikmati 30 GB kuota internet dan bisa langsung #KuotakanSuaramu untuk menikmati akhir pekan dengan anak.

The Lorax

Selanjutnya film yang bercerita tentang seorang anak laki-laki yang bernama Ted yang tinggal di sebuah kota artifisial bernama Thneedville. Kota yang semuanya terbuat dari plastik, metal dan bahan sintetis lainnya.

Ted memiliki misi menemukan pohon asli untuk mengabulkan permintaan wanita bernama Audrey yang sangat disukainya. Setelah mendapatkan informasi tentang orang bernama Once-ler yang konon tahu dimana pohon asli berada ted langsung menemuinya, berharap mendapatkan petunjuk tentang misinya ini.

Sayangnya petualangan ted tidak berjalan mulus, karena diketahui oleh sang wali kota Theedville yang tak ingin ted menemukan pohon asli. Wali kota beranggapan bahwa dengan adanya pohon dapat menggangu bisnis oksigennya sehingga ia berupaya menghalangi perjalanan ted.

Dapatkah ted mengabulkan permintaan Audrey ? langsung saja ditonton kelanjutannya. Film ini sangat direkomendasikan ditonton anak Anda, karena mengajarkan betapa pentingnya menjaga kelestarian lingkungan dan apa yang terjadi ketika kita merusak lingkungan.