Home » Uncategorized » Kick Home Improvement Up Notch dengan Eklektik Home Decor

Kick Home Improvement Up Notch dengan Eklektik Home Decor

Jika anda yang ingin berwisata atau tour ke eropa atau ke luar negeri berbagai macam negara anda bisa dapatkan semua itu di EntryTour.id sebagai jasa penyedia layanan tour terbaik dengan berbagai paket menarik. Kami memiliki paket tour eropa timur 2019 untuk anda yang ingin tour ke eropa timur pada tahun 2019 kami memiliki paket wisata yang menarik yang bisa anda dapat di jasa tour kami.

Kapan terakhir kali Anda memperbarui dekorasi rumah Anda? Apakah rencana perbaikan rumah Anda secara teratur menggabungkan ide dekorasi rumah? Jika tidak, Anda tidak sendirian. Meskipun kebanyakan orang berhati-hati untuk mengikuti perbaikan rumah, mereka sering mengabaikan desain interior. Mereka mungkin secara teratur berbelanja di toko perbaikan rumah, tetapi tidak pernah menginjakkan kaki di toko perlengkapan dekorasi rumah. Akibatnya, berjalan ke rumah mereka seperti kilatan dari masa lalu – setara dengan melihat seseorang mengenakan jins bel-bottom atau kemeja disko poliester.

Eklektik Home Decor

Waktu berubah, dan interior dekorasi rumah juga perlu diubah. Mari kita ambil dekorasi negara sebagai contoh. Dinding biru, karpet mawar, rangkaian bunga kering, perbatasan wallpaper, dan hiasan dinding yang dijahit silang semuanya memiliki tempat mereka – satu atau dua dekade yang lalu. Hari ini, boneka kelinci, ayam jantan keramik, dan hati yang menggantung sudah ketinggalan jaman.

Jika Anda terjebak di masa lalu ketika datang ke dekorasi rumah, saatnya untuk mulai segar. Namun alih-alih mengadopsi perabot rumah terbaru yang trendi – yang akan terlihat usang dalam beberapa tahun – pilihlah tampilan yang tak lekang oleh waktu.

Mencapai keabadian seperti itu tidak sulit; itu hanya masalah menyatukan perawatan dinding, perawatan jendela, dan perabotan yang memberikan latar belakang untuk selera dan preferensi Anda. Cara terbaik untuk menggambarkan pendekatan ini adalah “eklektik.”

Pendekatan eklektik pada dekorasi rumah mengharuskan Anda mencampur dan mencocokkan perabotan untuk mencapai tampilan yang Anda inginkan. Ide pencocokan perbatasan wallpaper untuk tirai dan kain pelapis akan dibuang, dan diganti dengan tema yang menyeluruh. Sebagai contoh, jika Anda ingin memiliki nuansa tropis untuk sebuah ruangan, Anda mungkin ingin memasukkan warna-warna yang mengingatkan pada pasir dan pohon palem, sementara brining dalam sentuhan warna di bantal aksen dan karpet. Meja rotan atau meja kopi dapat meningkatkan tema tanpa di atas. Jika Anda memiliki foto dari liburan di Bahama atau Hawaii, tempatkan mereka dalam bingkai individual di sekitar ruangan. Vas besar dengan burung-burung surga dan tanaman hijau dapat berfungsi untuk menambah semangat ke kamar. Karena sentuhan tematik relatif kecil, akan mudah untuk menyegarkan ruangan ketika Anda siap untuk perubahan.

Perlu diingat bahwa tema utama dekorasi rumah eklektik Anda dapat menjadi refleksi dari kehidupan dan minat Anda. Dengan menjaga warna netral dan memilih potongan yang akan bertahan dalam ujian waktu, Anda dapat berkonsentrasi pada barang-barang pribadi yang paling berarti bagi Anda. Misalnya, Anda dapat berinvestasi dalam sofa sectional berkualitas tinggi dan rak buku yang tidak akan pernah ketinggalan zaman, lalu pilih barang-barang yang ingin Anda pamerkan. Kunci untuk mendekorasi adalah kualitas daripada kuantitas, jadi daripada menampilkan semua barang berharga Anda, pilih tidak lebih dari selusin. Ini memungkinkan Anda untuk menghindari “noise” yang dihasilkan oleh kekacauan dan akan memungkinkan setiap bagian menonjol. Simpan potongan lain yang berarti di tempat penyimpanan dan putar ke dalam dekorasi rumah Anda setiap beberapa bulan.

Mengadopsi pendekatan eklektik untuk dekorasi rumah dan menggabungkan desain interior ke dalam rencana perbaikan rumah Anda akan memastikan bahwa lingkungan Anda akan tetap segar dan terkini.