Home » Uncategorized » Kisah Dibalik Kartu Ciuman Celah

Kisah Dibalik Kartu Ciuman Celah

Jika anda mengalami buta warna dan ingin menyembuhkannya anda bisa kunjungi TestButaWarna.com sebagai tempat pengobatan buta warna yang terbaik yang sudah terjamin kualitasnya. Tanpa anda perlu khawatir harga yang mahal kami memberikan harga pengobatan buta warna yang relatif terjangkau untuk semua kalangan yang ingin mengobati kebutaan terhadap warna.

Di Amerika Utara saja, ada lebih dari 70 juta anjing sebagai hewan peliharaan. Ini akan dianggap sebagai fenomena budaya, tetapi sejarah menunjukkan bahwa manusia selalu tinggal dekat dengan sahabat mereka yang paling setia. Jutaan anjing ini mencerahkan hari-hari kita dan membentuk hubungan yang memuaskan dengan semua orang di sekitar mereka. Selain kulit pohon, rengekan atau menguap, mereka tidak benar-benar mengartikulasikan diri, tetapi siapa pun yang mencintai anjing tahu bahwa mereka dapat berkomunikasi lebih banyak dengan mata mereka, lidah mereka dan ekor mereka daripada kebanyakan dari kita dapat dengan pena.

Sloppy Kiss Cards terinspirasi oleh pusat-pusat budaya anjing di Vancouver, BC dan Seattle, WA, di mana anjing bukan hanya bagian dari kehidupan orang-orang, tetapi bagian dari gaya hidup mereka. Di rumah, kami memiliki Bruiser yang ikonoklastik, laboratorium hitam yang mengejar kejang tongkat besar hanya cocok dengan upaya agresifnya untuk mengamankan tempat di tempat tidur. Max datang kemudian dan menambahkan suasana martabat yang tenang untuk kehidupan sehari-hari kami, entah dengan sabar menunggu seseorang untuk pulang atau dengan sopan mencoba menarik perhatian kami ke bola yang cukup basah kuyup. Saudara laki-lakinya yang jauh, Riley, muncul bertahun-tahun kemudian dan menunjukkan dirinya sendiri lebih mahir secara sosial (belum lagi sia-sia) daripada beberapa anak-anak. Masing-masing memiliki kepribadian masing-masing dan masing-masing mengatakan begitu banyak kepada kami. Memiliki mereka dalam hidup kita dan melihat teman-teman dengan anjing mereka, kami datang untuk menghargai cara unik anjing dapat mengomunikasikan perasaan.

Sloppy Kiss Cards adalah cara kami menggunakan dogisme sehari-hari ini untuk menyampaikan sentimen kepada orang-orang yang dapat mengenali dan menghargai mereka. Di mana kata-kata gagal, anjing datang untuk menyelamatkan. Kartu animasi dan kartu ucapan berkualitas tinggi kami adalah untuk pecinta anjing di semua kesempatan. Dari tradisional (Selamat Ulang Tahun, Cepat, Terima Kasih) ke tidak konvensional (Pindah Bersama, Bagaimana Anda tidak menelepon ?, Adopsi Anjing), semua ecards kami pintar, berselera, dan menampilkan musik asli. Anda harus memilih jenis dan nama anjing yang dibintangi di setiap ecard yang Anda kirim. Ucapan selamat tahun, salam, dan catatan kecil dapat diatur dalam satu tempat duduk berkat fitur-fitur bermanfaat seperti penjadwalan, buku alamat, dan pelacakan kartu.

Kami ingin memikirkan Sloppy Kiss Cards sebagai kantor pos untuk komunitas pecinta anjing global. Pengguna situs didorong untuk mengirimkan foto-foto anjing favorit mereka. Dari kiriman Anda, kami akan memilih sampah dan memanfaatkannya untuk penggunaan tuan dan semua anggota lainnya. Karena kami selalu mencari inspirasi, kami juga meminta pengguna situs kami untuk mengirimkan kisah-kisah anjing mereka yang mudah diingat. Jika terpilih, cerita Anda bisa diubah menjadi ecard asli baru yang tersedia untuk dinikmati semua orang.

Kurang dari biaya sekantong kecil makanan anjing ($ 9,95 per tahun), anggota Sloppy Kiss Card dapat mengirim jumlah yang tidak terbatas. Pengirim dan penerima bukan satu-satunya penerima manfaat, baik sebagai bagian dari hasil pergi ke Yayasan Petfinder.com, membantu hewan peliharaan yang dapat diadopsi menemukan rumah.