Home » Wisata » Lokasi, Jam Masuk dan Tiket Ocean Park

Lokasi, Jam Masuk dan Tiket Ocean Park

Lokasi, Jam Masuk dan Tiket Ocean Park

Apakah Anda sedang berada di BSD dan ingin berwisata dengan keluarga tercinta? Nah, kawasan BSD kini memiliki daya tarik yang luar biasa sebagai destinasi wisata bersama keluarga. Ada cukup banyak destinasi wisata yang bisa dijadikan pilihan untuk berlibur. Salah satu destinasi wisata tersebut adalah Ocean Park.

Seperti namanya, Ocean Park adalah destinasi wisata dengan tema water park yang ada tepat di Tangerang Selatan. Destinasi wisata ini memiliki luas sekitar 8,6 hektare dan memiliki aneka wahana bermain yang menyenangkan. Nah, pada kesempatan ini, kita akan membahas beberapa hal tentang destinasi wisata ini termasuk tiket Ocean Park.

Penasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

Lokasi Ocean Park

Destinasi wisata ini berada di Jalan Pahlawan Seribu, kawasan CBD Area, daerah BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Lokasi ini tidak terlalu jauh dari pusat kota sehingga Anda dan keluarga bisa pergi berwisata dengan cukup mudah.

Nah, sebelum mencari tiket Ocean Park, ada baiknya jika Anda mengetahui rute untuk menuju ke lokasi ini. Untuk pergi ke Ocean Park, Anda bisa menggunakan busa yang memulai perjalanan dari Terminal Rambutan. Dari terminal tersebut, naik saja bus Agra Mas jurusan Tangerang yang akan membawa Anda hingga ke depan BSD square.

Dari BSD square tersebut, Ocean Park sudah sangat dekat. Dalam hal ini, Anda hanya perlu menyeberang ke pertigaan dan jalan kaki selama beberapa menit untuk sampai ke lokasi.

Harga Tiket Ocean Park

Nah, tiket Ocean Park memang menjadi salah satu hal yang sering ditanyakan oleh pengunjung yang ingin berwisata ke Ocean Park ini. Hal ini wajar saja karena memang tiket menjadi akses masuk yang dibutuhkan untuk menikmati keindahan dan hal menarik lainnya di Ocean Park.

Perlu diketahui bahwa harga tiket masuk Ocean Park berbeda tergantung dari kapan Anda pergi ke sana. Adapun pembagian harga tiket tersebut adalah sebagai berikut:

  • Untuk kunjungan pada hari Senin hingga Jumat, harga tiket per orang adalah Rp 60.000
  • Untuk kunjungan pada hari Sabtu dan Minggu serta musim liburan per orang adalah Rp 100.000.

Pembagian harga tiket masuk Ocean Park tersebut harus diketahui dengan baik sebelum Anda pergi berwisata. Nah, perlu diketahui bahwa harga tiket tersebut belum termasuk keperluan yang lain.

Jika Anda ingin menyewa loker penyimpanan, maka Anda harus menyiapkan Rp 10.000 untuk uang sewa loker yang kecil. Sedangkan untuk loker yang besar, harga sewa yang dipatok adalah Rp 15.000.

Selain itu, untuk Anda yang ingin bermain air, harga sewa pelampung single adalah Rp 15.000 dan pelampung double adalah Rp 25.000. Nah, rincian harga ini perlu diketahui sebagai sarana persiapan sebelum berkunjung ke Ocean Park untuk berwisata.

Jam Buka Ocean Park

Hal lain terkait Ocean Park adalah jam buka destinasi wisata ini. Nah, sama seperti pada pembahasan tiket, jam buka Ocean Park juga dibedakan dari kapan kunjungan dilakukan. Adapun rincian jam buka Ocean Park adalah sebagai berikut:

  • Jam buka Senin sampai Jumat : 11.00 hingga 18.00
  • Jam buka Sabtu dan Minggu : 08.00 hingga 18.00.

Nah, demikian beberapa ulasan menarik tentang Ocean Park sebagai salah satu destinasi wisata keluarga yang menyenangkan. Jika Anda ingin berkunjung ke destinasi wisata ini, Anda bisa mendapatkan tiket Ocean Park melalui website blibli.com. Semoga bermanfaat!