Home » Uncategorized » Menggoda Lidah Anda Dengan Perlakukan Tempe yang Menggoda

Menggoda Lidah Anda Dengan Perlakukan Tempe yang Menggoda

Pernahkah Anda menikmati rasa kacang kedelai yang kuat? Jika tidak, maka menggoda tempe ada di sini untuk menggiurkan lidah Anda. Ini adalah campuran rasa dan nutrisi yang luar biasa. Beberapa bahkan menganggapnya sebagai pengganti daging. Pada dasarnya, ini adalah makanan Indonesia yang telah dikonsumsi di sana selama berabad-abad. Tetapi sekarang ia telah melakukan perjalanan jauh ke seluruh dunia dan telah menjadi sangat terkenal. Bagian terbaiknya adalah Anda dapat dengan mudah membuatnya di rumah. Pertama, Anda perlu timbangan timbangan atau skala gram untuk menimbang kedelai yang Anda beli. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda bisa melangkah lebih jauh dalam membuat tempe.

• Jika Anda membeli kedelai utuh, Anda harus mengupasnya terlebih dahulu. Anda bisa melakukannya dengan tangan atau membeli kacang yang dikupas.

• Untuk mengupas kedelai, Anda perlu merendamnya dalam air hangat selama sekitar dua belas jam. Setelah saat itu ketika Anda mengaduk suspensi, lambung akan muncul ke permukaan. Anda dapat mengalirkan air itu untuk menyingkirkan lambung yang sudah dihapus. Tambahkan lebih banyak air sampai semua biji telah dikupas.

• Langkah selanjutnya adalah memasak di mana kacang harus ditempatkan di panci memasak. Tambahkan air secukupnya agar semua kacang tertutup. Setelah menambahkan tiga sendok cuka, masak kedelai sekitar 30 menit.

• Kemudian Anda dapat mengalirkan semua air dan menempatkan panci kembali dengan api kecil. Langkah ini dimaksudkan untuk lebih mengeringkan kacang. Setelah cukup dikeringkan, angkat panci dari kompor dan biarkan kacang menjadi dingin mie ayam jakarta.

• Ini adalah waktu yang tepat untuk menambahkan starter tempe ke dalam biji. Pastikan biji kedelai tidak terlalu hangat saat Anda menambahkan campuran starter. Aduk campuran selama sekitar satu menit dan tunggu sebentar.

• Kemudian Anda bisa meletakkan kacang di antara dua kantong plastik. Sebarkan kacang dengan lebar di atas tas sehingga kue tipis terbentuk.

• Selanjutnya Anda harus melubangi tas. Gunakan jarum tebal untuk tujuan ini, dan pastikan lubangnya ditempatkan dengan tepat.

• Anda dapat membagi kedelai lebih lanjut menjadi dua kantong sehingga permukaan yang lebih luas diletakkan. Setelah mengompresnya di dalam kantong, periksa apakah lapisannya tidak lebih dari dua hingga tiga sentimeter.

• Dengan ini, Anda harus membungkus seprai dengan handuk yang cocok yang kemudian diinkubasi sekitar 80 derajat Fahrenheit. Dalam iklim panas dan lembab, tidak perlu ada inkubator. Namun, jika dingin maka Anda dapat menempatkan pemanas kecil di ruangan tertutup untuk melayani tujuan inkubator.

• Anda dapat mematikan panas saat kondensasi dimulai. Ini biasanya terjadi dengan 15 jam inkubasi. Jika Anda melihat spora abu-abu di sekitar lubang, maka pertimbangkan tempe siap. Tetapi proses biasanya selesai dalam 24 hingga 48 jam.

Tempe Anda dapat dikenali dari rasa pedasnya yang khas dan tekstur kue yang kuat. Setelah menjadi putih krem, tempe yang lezat siap untuk dikonsumsi. Anda dapat mendinginkan atau membekukannya atau menggunakannya segera untuk memasak dalam berbagai resep.