Home » Uncategorized » Pembersihan Hijau Mendapat Peningkatan dengan Kain Mutakhir

Pembersihan Hijau Mendapat Peningkatan dengan Kain Mutakhir

Jika anda yang berada di wilayah pontianak atau yang sedang liburan diwilayah pontianak anda ingin menyewa mobil sebaiknya anda lihat di JayarayaRentCar.com untuk penyewaan mobil. Penyewaan mobil yang terbaik diwilayah pontianak dengan memberikan rental mobil pontianak murah untuk anda yang ingin mencari rental mobil dengan harga yang murah di wilayah pontianak dan memberikan kualitas mobil dengan kondisi yang terbaik.

Tidak ada yang akan berpendapat bahwa ada kesadaran yang berkembang tentang dampak yang kita, sebagai manusia, miliki terhadap lingkungan. Meskipun sebagian besar fokus media adalah pada emisi gas rumah kaca dan cara kami dapat mengurangi jejak karbon kami, sedikit perhatian telah diberikan pada dampak yang dihasilkan oleh produk dan metode pembersihan konvensional terhadap kesehatan dan lingkungan kami. Meskipun chlorofluorocarbons telah lama diakui sebagai kontribusi terhadap penipisan lapisan ozon bumi, dan sebagian besar telah dihilangkan dari produk konsumen, produk pembersih konvensional terus memiliki efek yang merugikan terhadap lingkungan. Untuk itu, ada gelombang produk “pembersihan hijau” memasuki pasar.

Produk Pembersih Tradisional

Produk pembersih yang paling tradisional mengandung berbagai bahan kimia yang berpotensi berbahaya, sebagian karena sebagian besar tidak diatur dan sebagian karena ada beberapa persyaratan pelabelan. Sebagai contoh, banyak produk pembersih mengandung fosfat (yang juga merupakan komponen utama dari banyak pupuk), yang dapat mencemari air dan merampok danau dan sungai oksigen. Demikian pula, banyak produk pembersih dengan pewarna dan pewangi mengandung ftalat, dan sebagian besar menggabungkan senyawa organik lainnya ke dalam formula mereka. Bersama-sama, bahan kimia ini dapat memiliki efek buruk pada fungsi neurologis, respirasi, dan organ reproduksi manusia dan satwa liar. Kami menggunakan beberapa agen pembersih yang berbeda sekaligus (pembersih jendela, pembersih baskom, dan pembersih toilet, misalnya) dapat memperburuk efek produk pada kesehatan kita.

Produk Pembersih Hijau

Menanggapi kekhawatiran yang berkembang tentang bahan kimia dalam produk pembersih dan efek buruknya terhadap kesehatan kita dan pada kesehatan planet kita, produk pembersih hijau sedang digembar-gemborkan. Beberapa perusahaan yang membuat produk hijau melarang bahan kimia tertentu, dan yang lain menjadikannya suatu titik untuk sepenuhnya mengungkapkan semua bahan pada label. Namun, apa yang tidak mereka beri tahukan kepada Anda adalah bahwa sangat mungkin untuk memiliki rumah yang bersih tanpa menggunakan produk pembersih sama sekali. Membersihkan tanpa produk mungkin membutuhkan sedikit lebih banyak minyak siku, tetapi air saja akan melakukan trik.

Mengapa Air dan Kain Bekerja Sama Baik

Untuk lingkungan sadar, salah satu alat pembersih terbaik adalah kain – beberapa orang akan mengatakan kain utama – yang menggunakan mirafiber untuk menghasilkan lapisan bebas, bebas noda, bebas serat, dan bebas debu. Menggunakan jenis kain ini berarti Anda tidak perlu menggunakan tisu, yang menambah limbah yang berdampak negatif terhadap lingkungan. Selain itu, kain pamungkas ini biasanya dijamin bertahan hingga lima tahun, membuatnya jelas ramah lingkungan. Karena itu bisa dicuci dan dapat diputihkan, itu dapat digunakan berulang-ulang pada hampir semua permukaan, dari jendela dan kaca hingga baja tahan karat dan Corian. Pada dasarnya, Anda hanya membasahinya, memerasnya, menyeka permukaan Anda, dan pergi. Kain akhir ini menghemat waktu, menghemat uang, dan yang terpenting, membantu menyelamatkan bumi.