Home » Kecantikan » Perbedaan Setiap Opsi Pembesar Payudara

Perbedaan Setiap Opsi Pembesar Payudara

Pembesaran payudara adalah teknik bedah kosmetik dimana seseorang mampu meningkatkan ukuran dan bentuk jaringan payudara melalui penyisipan implan. Implan payudara adalah kantung yang diisi dengan garam atau silikon, dan ditanam di bawah jaringan payudara. Itu ditambahkan untuk memperbesar ukuran payudara pasien. Selain itu, ahli bedah plastik dapat membentuk kembali jaringan payudara pasien sehingga pasien dapat memperoleh tampilan payudara, seperti yang diinginkannya.

Dengan demikian, hajar jahanam mesir asli adalah cara yang efektif bagi wanita untuk mendapatkan sudut kehidupan yang lebih cerah. Payudara yang tidak menarik bisa menjadi penguras mental bagi seseorang. Pembesaran payudara adalah prosedur yang aman dan efisien yang memiliki periode penyembuhan minimal – banyak wanita mulai mempertimbangkan perawatan ini sebagai cara untuk mempertahankan masa muda mereka.

Pembesaran payudara melalui implan datang dalam berbagai ukuran dan bentuk. Jenis payudara yang Anda pilih untuk operasi harus didasarkan pada perubahan yang Anda inginkan dalam profil dan pembelahan.

Mengapa wanita masuk untuk pembesaran payudara:

o Untuk memberi payudara dan tubuh tampilan yang lebih proporsional dan lebih penuh.

Untuk menyeimbangkan perbedaan dalam ukuran atau bentuk payudara – mereka mungkin membuat Anda terlihat atau merasa lebih diinginkan secara seksual.

o Pembesaran payudara bisa membuat pakaian lebih pas

o Mereka mungkin membantu menghindari rasa malu di area sosial terutama mereka yang telah menjalani operasi, atau wanita dengan payudara yang sangat kecil.

o Untuk membentuk kembali dan memperbesar payudara sebagai teknik rekonstruktif setelah operasi payudara.

o Untuk membentuk kembali dan memperbesar payudara yang telah berkurang setelah kehamilan dan laktasi.

Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa tidak ada jaminan bahwa hasil Anda akan sesuai dengan harapan Anda.
Hasil tergantung pada banyak faktor individu, seperti kesehatan secara keseluruhan, struktur dada dan bentuk tubuh, kemampuan penyembuhan, setiap operasi payudara sebelumnya, infeksi, dan jenis dan ukuran implan.

Jenis-jenis implan payudara yang digunakan untuk pembesaran: –

Saat ini tiga jenis implan payudara sedang digunakan:

1. Silikon gel diisi implan

2. Implan isi saline

3. Implan lumen ganda – gel silikon diisi inti dengan pinggiran saline.

Risiko yang terkait dengan pembesaran payudara: –

Implan payudara digunakan untuk pembesaran bukan perangkat permanen apakah tujuannya adalah rekonstruksi atau augmentasi. Pada titik tertentu, implan harus dibuang dan diganti dengan yang baru.

Selain itu, komplikasi termasuk kebocoran atau pecahnya implan yang membutuhkan operasi tambahan untuk menggantikan yang sebelumnya, nyeri, seroma (retensi cairan), infeksi dan kondisi yang disebut kontraktur kapsuler.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan adalah kehamilan. Kehamilan mungkin memaksa Anda untuk memilih revisi payudara implant, meskipun implan payudara paling sering tidak mengganggu masa melahirkan atau menyusui.

Implan payudara sering menyebabkan puting menjadi lebih atau kurang sensitif dari biasanya. Saat menyusui, pasien mungkin mengalami peningkatan pembesaran payudara dan mengalami nyeri, demam. Namun, tidak ada bukti bahwa silikon dari implan gel silikon dapat bocor ke ASI dan membahayakan bayi.

Beberapa wanita percaya bahwa implan payudara dapat menyebabkan penyakit autoimun atau penyakit jaringan ikat, tetapi tidak ada bukti yang pasti untuk membenarkan hal ini.

Siapa yang harus pergi untuk operasi pembesaran payudara?

Pembesaran pasti meningkatkan penampilan payudara, dan meningkatkan citra diri dan kepercayaan diri bagi sebagian wanita. Orang terbaik untuk mencarinya adalah orang dewasa yang sehat dengan citra diri yang positif; dan siapa yang mendapat informasi tentang hasil dan risiko mendapatkan implan payudara. Hal yang paling penting untuk diingat adalah bahwa wanita juga harus memiliki harapan yang realistis tentang hasil operasi.

Seseorang yang mempertimbangkan implan harus mencoba mencari sebanyak mungkin informasi sebelum membuat keputusan akhir. Membahas pembesaran payudara dengan ahli bedah plastik berpengalaman terkenal adalah cara terbaik untuk menyelesaikan pertanyaan atau masalah Anda di website hajarjahanamcair.com.

Kapan operasi pembesaran payudara diperlukan?

Pembesaran payudara sebagian besar dilakukan dalam dua kasus:

# Pembesaran payudara – Pembesaran payudara menggunakan implan yang mengandung garam karena keamanan dan tampilan alami.

# Rekonstruksi payudara – biasanya dilakukan setelah masektomi.

Pembesaran payudara, melalui implan bukanlah fitur permanen. Karena berbagai risiko yang terlibat, dalam sebagian besar kasus mereka harus dihapus setelah beberapa tahun dan diganti dengan yang baru.

Bagaimana cara memutuskan pembedahan pembesaran payudara?

Siapa pun yang merenungkan operasi pembesaran payudara harus benar-benar meneliti tentang hal ini, belajar tentang kelebihan dan kekurangan dan membiasakan diri dengan semua opsi yang tersedia. Memutuskan seorang ahli bedah plastik sulit karena Anda menempatkan salah satu bagian tubuh berharga Anda dalam bahaya.